.breadcrumbs {padding: 5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Selasa, 14 Februari 2012

aktifitas

nama saya indra,, saya duduk di bangku sekolah menengah kejuruan,,, di SMK INFORMATIKA PESAT BOGOR ,, dan saya baru kelas x TKJ1.
pada awalnya setelah saya lulus dari sekolah menengah pertama,, saya selalu ingin masuk ke sekolah yang pergaulannya sangat keras...  namun keinginan saya itu di larang oleh pihak keluarga....pada waktu itu om saya berkata... "dra" kamu itu harus bisa memilih sekolah yg bagus,dan baik... jangan kamu memilih sekolah yg asal asal... kamu itu harus bisa melihat kedepan... gi mana nasib kamu ke depannya.... kamu itu adalah anak pertama.. kamu harus seriuss...dan harus mengejar cita cita kamu... demi kedua orang tua mu.. yang setiap harii tidak mengenal lelah banting tulang untukmu... "KATA OM SAYA"
dari situlah saya mencoba berpikir .. untuk kedepanya..
3 hari kemudian,, saya di masukan ke sekolah SMK INFORMATIKA PESAT  oleh kedua orang tua saya,,setelah hari libur usai,, saya dengan niatt yang tulus saya berangkat ke sekolah untuk MOPDB,, walaupun capecapean ,, panas panasan... ini tidak seberapa dibandingkan panas,, lelah,, sakit,, yang di rasakan orang tua saya untuk mencari nafkah....
seminggu kemudian ,, saya di masukan kedalam kelas x3,, namun kelas itu hanya sementara.. sampai semua murid murid mendapatkan jurusan yaitu "TKJ,RPL,MM"... setelah beberapa hari saya belajar,, saya mencoba untuk menyesuaikan diri... SANGAT BERUNTUNGNYA DIRI SAYA,, BISA MASUK SEKOLAH SMK INFORMATIKA PESAT,, karna di sana kami tidak hanya belajar ilmu pengetahuan.. namun saya diajarkan untuk tidak menjadi orang yg gagal dalam hidup,, serta untuk bertakwa kpda allah swt..dan masih bnyak lagi..
setelah beberapa bulan saya belajar di kelas x3 akhirnya hari yang di tunggu2 telah datang... yaitu penentuan jurusan.... dan ternyata saya terpilih di jurusan TKJ1.. ALHAMDULILLAH!!!!!! mungkin ini jalan yg di rencanakan allah untuk saya...
dan pada saat ini,, sayaa selalu ingin bisa,,, DENGAN BELAJARA DAN BELAJAR. DAN BERDOA... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar